'Bale Tidak Flop di Real Madrid'

10:44 PM

Mantan pemain internasional Wales Carl Fletcher rupanya sangat tidak setuju dengan anggapan bahwa Gareth Bale sudah gagal di Real Madrid. Menurutnya, Bale hanya kehilangan kepercayaan dirinya saja.

Bale menjalani musim yang cukup sukses saat pertama bergabung dengan Los Blancos. Ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.
Namun, musim kedua Bale bersama Madrid rupanya tidak berjalan dengan baik. Ia kerap menjadi sasaran kritik dan cemoohan dari suporter sendiri karena penampilannya dianggap menurun drastis. Meskipun begitu, Fletcher percaya bahwa Bale bisa segera kembali ke penampilan terbaiknya.

"Kepercayaan diri sangat penting untuk seorang pemain sepak bola. Ketika Gareth bermain untuk Wales dia tampak seperti punya semua kepercayaan di dunia, dan tampaknya di Real Madrid kepercayaan dirinya sedikit menurun," ujar Fletcher kepada talk SPORT.

"Saya pikir hal itu akan segera kembali, dia mengatakan dengan sendirinya bahwa dia bahagia di Real dan di Spanyol dan dia ingin bermain dengan baik. Saya pikir sebagai pemain Inggris dia sudah melakukan hal fantastis di La Liga, dia memenangkan Piala Spanyol dan Liga Champions di musim pertamanya."

You Might Also Like

0 comments