Khedira Ungkap Masa-masa Sulit di Madrid

7:34 AM

| source:bola.net |

ami Khedira resmi bergabung dengan Juventus dari Real Madrid lewat jalur Bosman alias secara cuma-cuma. Gelandang Jerman itu pun mengungkapkan masa-masa sulit yang sudah dilaluinya bersama El Real.

Musim 2014/15 kemarin, Khedira hanya bermain 11 kali di La Liga karena berkutat dengan cedera. Ketika sudah pulih dan merasa kondisi fisiknya sudah prima pun, dia tetap tidak mendapatkan banyak kesempatan turun ke lapangan.

"Saya tak mau komplain. Saya tak memendam dendam (terhadap Real Madrid). Namun, musim kemarin adalah momen paling sulit dalam karier saya," papar Khedira seperti dikutip Football Espana.

"Saya berada dalam kondisi bagus dan berlatih dengan keras, tapi saya tak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Saya senang bisa bergabung dengan Juve dan saya menghargai kepercayaan Juve terhadap saya. Namun, saya juga senang dengan lima tahun saya di Madrid," pungkasnya.
Khedira dikontrak empat tahun oleh La Vecchia Signora. Gelandang 28 tahun Jerman akan mulai bergabung pada 1 Juli mendatang.

You Might Also Like

0 comments