Lawan Uruguay, Messi Tak Ingin Argentina Lengah (lagi)

9:55 AM

Kapten Argentina Lionel Messi mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah ketika melawan Uruguay, Rabu mendatang, 17 Juni 2015. Ia menilai kelemahan seperti itu muncul saat timnya, Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay pada laga pertama grup B Copa America Chile 2015.
Meski sempat unggul 2-0 di babak pertama. Messi pun menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan yg sama karena Uruguay yang merupakan juara bertahan akan menjadi lawan yang berat.
"Kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami lengah di babak kedua," kata Messi dikutip dari situs resmi Copa Amerika.
"Kami membiarkan permainan kami lengah ketika Paraguay menyerang kami. Di babak pertama kami mendominasi tetapi di babak kedua Paraguay mengambil bola dari kami," kata penyerang Barcelona itu.
"Rasanya frustasi ditahan imbang setelah unggul 2-0 tapi kami harus bergerak dan memikirkan Uruguay. Kami harus menjaga bola dan mengendalikan permainan," kata Messi.
Argentina akan melawan Uruguay tanggal 17 Juni dan bertemu dengan Jamaika tanggal 21 Juni dalam lanjutan Grup B Copa America Chile 2015

You Might Also Like

0 comments