Owen Meragukan Kekuatan MU

5:50 AM

Kekuatan Manchester United untuk bersaing dilevel atas baik dikompetisi Premier League maupun diajang Liga Champions meragukan beberapa orang, salah satunya adalah Michael Owen.
Owen, yang juga pernah bermain bersama Manchester United, mengatakan bahwa hingga sejauh ini tim asuhan Louis van Gaal tersebut belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka.
"Jika mereka memulai musim lalu dengan sangat buruk dan mengakhiri musim dengan bagus. Anda akan berpikir mereka sudah mengalami kemajuan, tapi sampai saat ini saya tidak tahu apa identitas mereka" kritik Owen seperti dilansir ESPN FC.
"Saya tidak bisa melihat tipe permainan seperti apa yang mereka mainkan" tambah pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Real Madrid tersebut.
Atas alasan tersebut, Owen-pun meragukan kekuatan Setan Merah yang pasa musim ini akan bermain di Liga Champions Eropa. MU akan memulai petualangan mereka di Liga Champions lewat babak play off, karena hanya finish diperingkat ke-4 klasemen akhir.
"Mereka tidak sebanding dengan Manchester United yang ada dibawah Sir Alex Ferguson dan saya tidak tahu bagaimana cara mereka mengikuti dua kompetisi Premier League dan Liga Champions sekaligus, dengan asumsi jika mereka lolos babak play off" imbuhnya.
Manchester United dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson yang dimaksud Owen adalah tim yang menjuarai Liga Champions 2008 lalu. Saat itu MU masih memiliki pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

You Might Also Like

0 comments