Pato Diincar Inter, Akan Dilepas Dengan Harga Fantastis

11:36 PM

Perjalanan karier Alexandre Pato di Eropa sejak 2007 akhirnya terhenti enam tahun kemudian. Pada bulan Januari 2013 ia 'comeback' ke negara asalnya, brazil dan bermain di liganya.
Namun karena kehebatannya saat masih berseragam AC Milan membuat namanya menjadi tenar, selalu saja ada rumor yang menyatakan dirinya akan kembali ke Eropa, tidak terkecuali musim panas ini. Sao Paulo, klub di mana Pato bermain saat ini menyampaikan ada dua klub Italia yang mengincarya.
"Saya tahu pasti ada ketertarikan dari setidaknya dua klub Italia kepada Pato, tetapi Sao Paulo tidak berniat melepasnya kecuali kami menerima tawaran yang benar-benar tidak bisa ditolak." ujar Carlos Miguel Aidar, sang presiden dikutip Football Italia.
Yg dimaksud adalah tawaran dengan harga yg fantastis. Lantas siapa dua klub terdepan yang disebut menginginkan Pato kembali ke Italia. Menurut rumor, yang pertama adalah tim biru hitam, Inter Milan dan kedua adalah Sampdoria. striker 25 tahun itu telah mencetak 63 gol dari 150 bermain di semua kompetisi bersama Rossoneri.

You Might Also Like

0 comments