Juve Menjual Tevez, 12 Juta Euro

6:01 AM

Finalis Liga Champions musim lalu , Juventus , dikabarkan telah siap melepas Carlos Tevez dengan harga bandrol 15 juta Pounds musim panas ini.
Masa depan Tevez di Turin saat ini berada dalam tanda tanya. Pasalnya, walau kontraknya masih tersisa hingga 2016 mendatang, ia disebut akan hengkang dari Juve musim panas ini.
Pemain 31 tahun itu kabarnya bakal kembali ke klub lamanya, Boca Juniors. Namun, belakangan ini muncul kabar bahwa ada sejumlah klub yang tertarik untuk mendapatkannya Juli ini. Di antaranya adalah PSG, Atletico Madrid dan Liverpool.
Menurut kabar yang dilansir oleh Tutto Mercato Web, peluang klub-klub itu untuk mendapat Tevez kian terbuka lebar. Pasalnya, Juve disebut telah siap melepas pemain yg sebelumnya berada di Manchester City tersebut dan bahkan sudah memasang bandrol sebesar 15 juta Pounds kepadanya.
Musim 2014-2015 lalu, Tevez menjadi salah satu aktor penting kesuksesan Juve meraih dobel plus masuk final Liga Champions. Striker asal Argentina itu mencetak 20 gol dan 61 peluang gol dari 31 pertandingannya di Serie A.

You Might Also Like

0 comments