Juventus Sudah Mendapatkan Mandzukic?

7:18 AM

Juventus dikabarkan terus memperkuat tim mereka dengan belanja di bursa transfer. Menurut Calciomercato, Juventus sudah berhasil meyakinkan Mario Mandzukic untuk bergabung ke Juventus Stadium musim depan.
Juventus harus bergerak lagi di bursa transfer untuk mencari penyerang baru setelah Carlos Tevez dikabarkan tertarik untuk pergi. Juve sebelumnya sudah membeli Paulo Dybala namun jika Tevez pergi maka harus ada satu penyerang baru yang datang.
Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta disebut sudah menggelar pertemuan dengan Mandzukic. Dalam pertemuan itu, Marotta berhasil meyakinkan sang penyerang untuk pindah ke Turin musim depan.
Masalahnya adalah sampai saat ini Juve belum bisa meyakinkan Atletico Madrid untuk menjual striker Kroasia tersebut. Kabarnya, Juve pun siap mengelontorkan 20 juta euro jika nantinya terjadi pertukaran antara Mandzukic dengan Tevez.
Namun rumor kedatangan Mandzukic ini sedikit meragukan mengingat Juve juga sudah dikabarkan mengamankan jasa Simone Zaza dan Domenico Berardi dari Sassuolo.

You Might Also Like

0 comments